Translate

Selasa, 24 Desember 2013

Kemunculan PlayStation 4 di Indonesia

Kemunculan PlayStation 4 di Indonesia

Semenjak kemunculan PlayStation 4 pada pertengahan November lalu, ternyata pecinta game konsol yang satu ini sangatlah banyak. Bagaimana tidak, setelah meluncur sejak 15 November 2013 hingga saat ini, konsol game terbaru tersebut sudah terjual 2,1 juta unit. Mungkin penggemar sudah menanti-nanti, sehingga pada saat diluncurkan mereka langsung memburunya.


Sejak kemunculan pertamanya, PlayStation 4 sudah menoreh kesuksesan sejak hari pertamanya. Dengan dibandrol USD 399, angka penjualan satu juta unit sudah dipegangnya pada kurun waktu 24 jam. Namun bukan hanya PS4 yag meraih kesuksesan hasil penjualan, konsol game XboxOne juga menorehkan hasil yang sama-sama memuaskan dihari pertamanya.
Para ahli mengatakan kemunculan Playstation 4 ini mungkin akan membantu mengangkat kembali nama perusahaan Jepang tersebut. Namun, software tetap menjadi hal utama yang menentukan perusahaan mana yang akan lebih unggul.


PlayStation 4 secara resmi akan hadir di pasar Indonesia pada tanggal 9 Januari 2014 mendatang dengan harga Rp6.999.000. Harga PlayStation 4 yang diumumkan ini merupakan harga resmi untuk pasar Indonesia. Bersamaan dengan info resmi dari harga PlayStation 4, kemunculan konsol Games dari Sony ini juga akan diikuti dengan 30 judul Games yang juga akan memanjakan para gamer konsol di tanah air. 

Anda sudah bisa melakukan pre-order PlayStation 4 terhitung sejak tanggal 5 Desember kemarin yang mana sejauh ini pre-order bisa Anda lakukan di dua tempat di Indonesia yakni di Sony Center di GAndaria City, Jakarta Selatan dan Tunjungan Plaza Sony Center di Surabaya.


Sekilas Spesifikasi PlayStation 4
Main processor:Single-Chip custom Processor
CPU: x86-64 AMD “Jaguar”, 8 cors
GPU: 1.84 TFLOPS, AMD next-generation Radeon based graphics
Memori:GDDR5 8GB
Storage Size:500GB Harddisk drive
External Dimension:Approx, 275x53x305mm
(tetative, excluedes largest projection
Berat:2.8 kg
BD:BD x 6CAV
DVD drive (read only):DCDx 8CAV
Input/Output:Super-Speed USBx (USB 3.0) port x 2
AUX port x 1
Jaringan:Ethernet (10BASE-T, 100BASE-TX, 1000BASE-T)x1
IEEE 802.11 b/g/n
Bluetooth 2.1 EDR
AV output:HDMI output
Digital Out (Optical) port
Include:Playstation84  system x 1
Wireless controller (dualshock84)x1
Mono headset x 1
AC Power Cond x 1
HDMI cable x 1
USB Cable x 1


Sony mengklaim bahwa kinerja PS4 adalah sepuluh kali dari PS3. Anda juga dapat mengganti drive Untuk konektivitasnya, PS4 menggunakan kanal 802.11 b/g/n untuk WiFi dan Bluetooth 2.1 untuk Lalu bagaimana pendapat Anda tentang harga yang dibanderol pada PS4 terbaru ini? 

Apakah 500GB dengan drive yang lebih besar, atau SSD untuk kinerja yang lebih baik. Sony juga menambahkan, apabila Anda menggantinya sendiri, maka ini tidak akan menghapus garansi di dalamnya.

wireless DualShock 4 controller-nya. Fitur lain yang disematkan pada konsol Games ini adalah

Anda dapat mengkoneksikan PSVita dengan PS4, sehingga ketika Anda merasa bosan dengan memainkan Games PS4 pada layar besar TV Anda, maka Anda bisa memindahkannya ke dalam genggaman tangan Anda tepatnya di dalam konsol PSVita Anda.

Anda tidak setuju dengan harga yang dibandrolnya? Atau Anda akan mendapatkannya tepat

pada hari di mana PS4 diluncurkan atau Anda akan menunggunya agar harganya turun?

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2007-2013. Ariel Barkerz™ | AB - All Rights Reserved Design by Ariel Barkerz and Yusnan